(Kabar Terbaru) Basic Training LK I HMI Komfak Kehutanan UGM periode 2014-2015 Masehi, Alhamdulillah Lancar YAKUSA!





Assalamualaikum wrwb.

Bahagia HMI,
Hadir kembali, setelah lama tidak memberikan informasi dan kabar terbaru mengenai HMI Komisariat Kehutanan. Alhamdulillah telah terlaksana Basic Training HMI Komfak Kehutanan UGM tahun 2015 ini dengan lancar dan sukses. Dengan tema yang diusung yakni "Mempersiapkan Generasi Mahasiswa Islam yang Memiliki Pengetahuan Seimbang secara Bidimensional dan Mampu Mengimplementasikan dalam Kehidupan. Acara BATRA kali ini dilaksanakan pada tanggal 27-28 Februari hingga 1 Maret 2015 bertempat di Bumi Perkemahan Piyungan Bantul.

Acara ini dimulai hari jumat dengan materi pertama yakni Keyakinan Muslim. Hingga materi terkahir yakni adab majelis dan ditutup dengan sharing alumni. Alhamdulillah BATRA kali ini turut hadir 4 alumni sukses Himpunan Mahasiswa Islam Komfak Kehutanan UGM. Yakni Kanda Prof. Dr. Budi Leksono (FKT 82); Kanda Ir. Herry Santoso (FKT 85); Yunda Dr. Enny Faridah (FKT 84) dan Kanda Dr. Widyanto (FKT 95). Kehadiran alumni sukses HMI yang memiliki 4 generasi zaman yang berbeda tentu menjadikan menarik, karena tiap zaman pasti memiliki tantangannya sendiri. Kehadiran alumni sukses tersebut mampu menjadi bekal dan motivasi bagi Kader ataupun Calon Kader yang di BATRA.

Alhamdulillah, 11 kader baru dari Fakultas Kehutanan dan Fakultas lain telah dilantik. Selamat berproses saudaraku. Selamat datang di Keluarga Besar HMI.

Yakin Usaha Sampai!
Wassalamualaikum wrwb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendidikan Karakter Melalui “Prinsip Good Governance” demi Mencapai “Sila dan Tri Hita Karana”

Negara Indonesia , negeri Pancasila ini telah lama berdiri. Semenjak dibacakannya teks Proklamasi pada 17 Agustus 1945, bangsa ini t...

Pages