(KABAR KOHATI) Diskusi Jati Diri Wanita Muslimah dan Hijab Class


Assalamualaikum wrwb.
Senin (21/09/2015) Bidang Kemuslimahan HMI Komisariat Kehutanan mengadakan acara Hijab Class bekerjasama dengan Wardah Kosmetik. Bertempat di Wardah Beauty Center, terdapat 2 sesi acara yaitu Hijab Class dan diskusi dengan tema Jati Diri Wanita Muslimah. HMI Komfak Kehutanan UGM mengundang Yunda Puranti Wiji Rahayu sebagai pembicara dalam diskusi. Beliau adalah alumni HMI dan Alumni Fakultas Kehutanan UGM angkatan 99.
Alhamdulillah acara terlaksana dengan baik. Dimulai pukul 17.00, para peserta berkumpul di Komfak Kehutanan. 25 peserta terdiri dari Kohati Kehutanan, Kohati FEB dan umum. Sesi pertama diskusi dimulai pukul 18.30 bakda maghrib. Yunda Puranti memamparkan bahwa menjadi wanita muslimah itu adalah pilihan. Tidak hanya dari sikap, tutur kata. Tetapi cerminan diri melalui penampilan sangat penting.
Acara diskusi berlangsung kurang lebih selama 40 menit, kemudian acara dilanjutkan dengan Hijab Class. Hijab Class mengundang Wardah Kosmetik selaku narasumber. Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka diajari bagaimana cara merias, berpenampilan menarik dengan hijab yang mereka kenakan.
Acara ini selain menambah wawasan kader, juga berguna sebagai ajang berkumpul para kader perempuan HMI. Diharapkan kader HMI-wati semakin kompak dan produktif. Ditunggu kegiatan bermanfaat selanjutnya dari Kohati :)

Yakin Usaha Sampai!
Wassalamualaikum wrwb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendidikan Karakter Melalui “Prinsip Good Governance” demi Mencapai “Sila dan Tri Hita Karana”

Negara Indonesia , negeri Pancasila ini telah lama berdiri. Semenjak dibacakannya teks Proklamasi pada 17 Agustus 1945, bangsa ini t...

Pages