Asyiknya Acara Idul Adha 1436 H bersama HMI Komfak Kehutanan UGM, Yakin Usaha Sampai


Assalamualaikum wrwb.
Alhamdulillah tahun ini HMI komisariat kehutanan UGM feat HMI Cabang Sleman melaksanakan peringatan Hari Raya Idul Adha 1436 H. Acara perayaan Idul Adha 1436 H yang dilaksanakan pada hari Kamis (24/09/2015) itu cukup ramai dan seru. Dihadiri oleh beberapa perwakilan dari komisariat FEB, komisariat Teknik, komisariat Peternakan, komisariat FMipa, UPN, dan Kader Kohati Sleman.
Kegiatan peringatan Idul Adha diawali dengan kegiatan diskusi ringan pada rabu (23/09/2015) malam kemudian dilanjut pagi harinya dengan Sholat Ied bersama di Masjid Instiper. Kemudian dilanjut dengan sarapan pagi bersama di Sekretariat HMI Cabang Sleman.
Pada peringatan Idul Adha kali ini HMI Cabang Sleman menyumbang 3 ekor kambing. Acara penyembelihan bekerjasama dengan Masjid Sopalan-Sabo Maguwo, Depok, Sleman. Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Tak lengkap rasanya dalam peringatan Hari Raya Idul Adha ini jika tidak masak memasak dan nyate bersama. Menjelang makan siang semua kader memasak dan nyate bareng di halaman belakang Sekretariat Cabang Sleman. Kader yang hadir tampak semangat dan menikmati moment Idul Adha kali ini.
Acara ini berlangsung hingga kamis menjelang sore. Setelah kenyang dengan santapan yang dimasak bersama acara pun selesai. Adanya kegiatan ini diharapkan mampu menjadi ajang silaturahmi antar kader, apalagi mereka bisa berkenalan dan sharing dengan keadaan komisariat yang lain. Selain itu mereka bisa menigkatkan skill khususnya di bidang memasak.
Semoga masih ada kesempatan untuk merasakan Idul Adha lagi tahun depan

Yakin Usaha Sampai
Wassalamualaikum wrwb.

Dokumentasi kegiatan Idul Ahda 1436 H :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendidikan Karakter Melalui “Prinsip Good Governance” demi Mencapai “Sila dan Tri Hita Karana”

Negara Indonesia , negeri Pancasila ini telah lama berdiri. Semenjak dibacakannya teks Proklamasi pada 17 Agustus 1945, bangsa ini t...

Pages